Senin, 20 Agustus 2012

SEPERTI KATA PEPATAH "MAN JADDA WA JADDA" TAK KENAL MAKA TAK SAYANG *gak nyanmbung blas*

Hi guys, kenalin nama gw Santos lengkapnya Budi Santoso, kenapa kok bisa di panggil santos itu critanya panjang g usah di jelasin, gw lahir asli surabaya dan tanggal lahir gw 11 januari, g sombong ye... tu tanggal udah dibuat lagu sama salah satu band indonesia yaitu GIGI *inget, gw g sombong*. gw hobi banget sama yang namanya olga (olahraga) terutama yang namanya latian fisik *gw bkan orang Gymnastic*, olah raga yang gw tekunin sekarang yaitu Parkour *apa itu* *cari aja di google*. Impian gw, gw pingin traveling ke luar negri dan negara yang pengen banget gw kunjungi pertama kali itu adalah perancis *why* ya... gw pengen berguru tentang parkour, tp gw urungin tu impian karena gw sadar tu impian terlalu mahal buat gw, trus stelah gw pikir pikir gw traveling aja ke korea *why* gw pengen nemuin idola gw yaitu Sistar *ecieee... K-Popers* *emang iya, masalah buat loe*. rencana gw pertama gw harus nemuin praktisi parkour korea dulu *modus cari inepan gratis*.*eh kok gw malah curhat* tu tadi sekilas crita tentang impian gw, *lanjut perkenalan*> > >. . . lanjut ga ya...?, udah dulu deh capek gw ngetiknya. . .

Salam Kenal :D !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar